Minggu, 26 Januari 2014

Sanggar Rias

Dari sekian nama sanggar rias yang jadi rekanan PS, saya sama Ubi memutuskan buat milih L Gallery. Alasannya? Pertama, lokasinya yang ga jauh dari rumah saya, which is ga terlalu jauh juga dari venue acara kami nanti. Trus juga biar kalo mesti bolak balik fitting segala macem lebih enak. Kedua, jelas lah karena saya suka sama hasil make up yang ada di profilenya mereka. Menurut saya, hasil make up-nya tuh simple tapi tetep keliatan dandan, terutama riasan matanya, idup banget. Sesuailah sama konsep acara saya yang ga pake adat2an. Ketiga, sebenernya saya sama Ubi emang males ajah survey ke sanggar rias yang lain, abis jauh-jauh.hehehe..
Oiyah, kebetulan saya sama Ubi ternyata punya konsep yang sama soal acara nikahan. Pertama kali si Ubi bilang pengen nuansa acara yang temanya silver saya langsung setuju, soalnya dari dulu saya juga udah kepengen kalo nikahan temanya silver (jodoh banget deh seleranya bisa samaan gini..ihiiiy,,suitsuiw..hihihi..). So, pertama kali ke L Gallery ga pake deh tuh liat-liat koleksi baju, langsung nanya punya koleksi baju pengantin warna silver ato ngga. Ada dua gaun pengantin warna silver yang saya coba. Yang satu sempit, yang satu lagi muat. Ya udah,pilih yang muat lah. Hehehe.. Sebenernya sebelum ke L Gallery saya udah liat-liat koleksinya lewat foto di fb mereka sih, trus emang ada satu baju silver yang saya suka, ya itu baju yang saya coba trus muat itu :D. Nah, kalo buat si Ubi juga udah dicoba. Ada dua pilihan juga, tinggal nyesuain ukurannya aja nanti.
Ini nih bajunya kaya gini






Ini daftar paketan yang saya dapet dari L Gallery:
Sepasang baju pengantin resepsi
Rias pengantin akad+resepsi
Aksesoris akad+resepsi
2 demang bapak
2 pasang kain orang tua (ibu)
2 rias ibu pengantin (tanpa busana+slop)
4 busana penerima tamu (tanpa slop)
4 rias penerima tamu
6 demang among tamu pria
6 kain among tamu wanita (tanpa busana+slop)
6 rias among tamu wanita

Oiya, di L Gallery itu saya banyak nanyanya sama Mba Tami. Buka tiap hari kecuali hari senin. Trus enaknya kalo ke sana tuh hari biasa, soalnya kalo pas weekend kan tamunya lebih banyak, jadi kalo nanya2 kelamaan kan ga enak juga ama tamu yang lain.

Bismillah lagi deh..semoga hasil make up-annya okeh.. Nanti dibikin reviewnya lagi pasca hari H :)


Notes:
L Gallery
Villa Kelapa Dua, Jl. Janur Raya Blok D22 Pos Pengumben, Jakarta Barat (lokasinya di dalem perumahan, tanya aja sama security yang jaga di depan komplek)
Telp. 021-70726975

Tidak ada komentar:

Posting Komentar