Senin, 21 Oktober 2013

The Ring

Buat urusan per-cincin-an, saya dan Ubi hanya akan membeli sepasang cincin yang akan dipakaikan ketika lamaran..jadi nanti tinggal pindah posisi jari aja pas abis akad..
Berdasarkan info-info yang berseliweran di dunia maya,ada toko mas namanya Kaliem yang ngehits banget di kalangan para calon pengantin..trus juga konon kabarnya ada 2 toko mas Kaliem, satu di Melawai Plaza, satu lagi di Blok M Square..Nah,konon kabarnya pula,kalo urusan per-cincin-an toko Kaliem yang di Blok M Square yang lebih banyak koleksi cincinnya..So,saya dan Ubi juga mesen cincin disitu deh jadinya..letaknya ada di lt.UG,ga jauh dari lift tengah,gampang kok,keliatan tulisannya lumayan besar. Servicenya termasuk ok..Kami malah kebantu banget sama salah satu pelayan tokonya,namanya mas muslim,dia sabar bantuin saya milih2 model cincin,itung2 harga,sama minta diskon lah yah dikit2.hehehe.. Lama pengerjaan pesenan cincin sekitar 2 minggu, jadi kita milih dulu tuh mau cincinnya yang model apa, ukuran jarinya berapa, mo pake emas jenis apa, baru deh mereka buatin. Kalo saya sama Ubi sih milih model yang simple trus buat saya pakai emas putih, buat Ubi pakai palladium, kan di agama kami laki-laki ga boleh pakai emas..
Sedikit flashback pas waktu mesen cincin pertama kali..saya agak norak deh..abis milih-milih trus deal harga segala macem tiba-tiba saya sempet ngelamun sambil mikir gini: "gilak,gw abis pesen cincin kawin yah barusan?gw bakalan jadi istri orang yah?ini beneran kan?". Sampe Ubi aja sempet beberapa kali nyolek nanyain saya kenapa. Tapi ya emang dasar deh he knows me so well, liat saya sempet ngelamun dia malah bilang: "masi shock?ini beneran kok bukan ngimpi" :D

notes:
Toko Mas Kaliem, Blok M Square Lt. UG Blok D No.18, Jak-Sel. Telp. 021-72802295, 72802296

Tidak ada komentar:

Posting Komentar